De Gadjah Buka Puasa Bersama dengan Ratusan Relawan Muslim

 01 April 2023   

De Gadjah saat foto bersama salah satu Relawan Muslim di Acara Buka Bersama, Jum'at, (31/3)

Relawan De Gadjah Muslim menggelar Buka Bersama dan Silaturahim di Kuta Seafood Restaurant, Jum’at, (31/3).

Kegiatan yang diikuti ratusan relawan ini bertujuan sebagai wujud kebersamaan dan mempererat hubungan Relawan De Gadjah.

Lenis Kogoya Sebut Warga Adat Papua Terbuka Dukung Prabowo Jadi Capres

“Buka bersama sebagai wujud kebersamaan kita, dan silaturahim untuk memperkuat hubungan keluarga Relawan De Gadjah,” kata Pembina Relawan De Gadjah, Made Muliawan Arya yang juga saat ini menjabat sebagai Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Bali serta Wakil Ketua DPRD Kota Denpasar.

Ahmad, salah satu relawan mengatakan, bahwa De Gadjah pemimpin yang sangat terbuka tanpa melihat identitas atau agamanya apa, serta sosok pemimpin yang mengayomi rakyat.

 

 

Dirinya ikut serta mendoakan, semoga De Gadjah diberikan kesehatan dan semakin banyak lagi membantu masyarakat.

Baca Juga : Gerindra Bali Target 10 Kursi DPRD Provinsi di Pemilu 2024

De Gadjah bersyukur atas apa yang telah diraihnya, baik sebagai Wakil Rakyat, Ketua DPD GERINDRA Bali, Ketua Pertina Bali, hal itu disadarinya tidak lepas dari dukungan saudara-saudaranya, termasuk saudara-saudara Muslim.

 

 

Sementara itu, Agung Afif, Founder Indonesia Juara Trip juga ikut mendukung serta terus mendoakan agar De Gadjah sebagai pemimpin di Bali. Dirinya yang merupakan seorang Muslim merasa aman memiliki wakil rakyat seperti De Gadjah. Ia mengaku jarang melihat sosok yang bisa berbaur dengan siapa saja.

 

 

“Saya pernah melihat beliau, dari hati menghormati sosok kayak beliau, jarang ada orang seperti beliau. Dari seluruh daerah banyak orang berbagai macam suku, berharap Pakde jadi pemimpin besar. Ini silahturahmi Pakde merangkul umat Muslim,” ungkapnya.

TAGS :