De Gadjah Terima Aspirasi Pengusaha Pariwisata Terkait Praktik Curang Turis Tiongkok

 05 April 2023   

Foto De Gadjah bersama Agung Afif dan I Dewa Gede Agung Widiarsana di Kuta Seafood Restaurant, pada saat acara Silaturahmi Bersama Relawan De Gadjah Muslim (31/03/2023)

DENPASAR, Radar Bali –  Seorang pengusaha bernama Agung Afif, Founder Indonesia Juara, yang bergerak di bidang pariwisata mengeluarkan keluh kesahnya kepada Wakil Ketua DPRD Kota Denpasar yang juga menjabat sebagai Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Bali, Made Muliawan Arya ( De Gadjah)

 

Kami Segenap Keluarga Besar DPD Partai Gerindra Provinsi Bali mengucapkan Rahajeng Rahina Purnama Kadasa - Buda Umanis Prangbakat. Dumogi Rahayu Sareng Sami.

 

Ia berharap pariwisata di Bali bersih dari praktik-praktik kotor yang mengakibatkan  masyarakat Bali mati di daerah sendiri.

Salah satunya kasus jual beli “kepala” turis Tiongkok  yang sempat ramai bukan isapan jempol. Agung tidak ingin itu terjadi lagi di Bali.

“Isunya jual beli kepala bukan isapan jempol. Prihatin dengan pariwisata di Bali supaya itu tidak terjadi lagi. Pokoknya ini harus ada kebijakan konkret. Yang vital jantung pariwisata itu di Bali,” ujarnya.

Sumber gambar : radarbali

Menurutnya, De Gadjah- sapaan akrab  Made Muliawan Arya- memiliki pengaruh besar,  selain sebagai wakil rakyat juga sebagai ketua DPD Gerindra Bali untuk mewujudkan pariwisata semakin berkualitas.

Baca Juga : De Gadjah Dukung Kreativitas Seniman Lukis Kopi Buleleng

“Saya percaya Pakde (De Gadjah,red)  apa yang menjadi keluh kesah saya sebagai pengusaha. Visi kami memakmurkan masyarakat Bali,” ujarnya.

De Gadjah menanggapi aspirasi tersebut sejalan dengan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno yang juga menyoroti kasus tersebut.

Sesuai dengan instruksi Ketua Umum Partai. Gerindra Prabowo Subianto, yakni untuk selalu mengedepan kesejahteraan masyarakat jangan sampai masyarakat kehilangan potensi masyarakat. “Sesuai instruksi Bapak Prabowo untuk selalu bersama rakyat,” tukasnya.

Sumber Berita : radarbali.id

TAGS :