Dapat Hadiah Rumah, Nurul Khomariah: Terima kasih Bapak Prabowo dan Gerindra

 07 April 2023   

Foto : De Gadjah bersama Nurul Khomariah

Sebanyak 75 ribu warga Bali mengikuti jalan sehat rangkaian HUT ke-15 Partai Gerindra di Denpasar Bali, hari Minggu 12 Maret 2023. Hadiah yang disiapkan dalam kegiatan ini adalah satu unit rumah, satu unit mobil, 25 sepeda motor, sepeda gunung dan ratusan bingkisan.

Hadiah satu unit rumah dimenangkan oleh Nurul Khomariah, seorang ibu rumah tangga.

“Saya tidak bisa berkata-kata, semoga Partai Gerindra selalu menjadi partai yang terdepan dan selalu di hati masyarakat Indonesia. Terima kasih kepada Bapak Prabowo yang selalu mengingat kami rakyat kecil,” ucap Nurul penuh haru.

Nurul tak kuasa menahan tangis. Setelah mendapat hadiah rumah itu, ia bersama putri dan suami yang berprofesi sebagai sopir tidak perlu tinggal di rumah kos lagi.

Ketua DPD Partai Gerindra Bali Made Muliawan Arya atau yang akrab dipanggil De Gadjah mengatakan, jalan sehat merupakan upaya partainya untuk memacu semangat masyarakat Bali, di luar kaitannya dalam pilih-memilih pada Pemilu 2024.

“Gerindra Bali memang diinstruksikan oleh Pak Prabowo untuk selalu berada di tengah-tengah masyarakat. Jadi salah satunya dengan mengajak cara hidup sehat. Kalau sudah sehat pikiran juga kuat, dengan jiwa kuat kita semangat kerja dan dengan semangat kerja kita akan semakin sejahtera,” ujarnya.

“Hadiahnya ya ada rumah, mobil, motor, itu iuran murni dari kader. Pak Prabowo memang membangan program-program untuk masyarakat dan memang akan ada selanjutnya,” imbuhya.

Wakil Ketua DPRD Denpasar yang meggaungkan politik damai dan cerdas itu juga menyampaikan pesan dari Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto yang berhalangan hadir karena ke luar kota dalam tugasnya sebagai Menteri Pertahanan.

Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani yang hadir di acara ini mengajak masyarakat Bali senantiasa menjaga kedamaian, kerukunan, dan persahabatan menuju Pemilu 2024, karena hal ini juga penting bagi sektor pariwisata agar terus bangkit.

“Bali adalah jendela dunia bagi Indonesia. Berbagai macam bangsa ada di Bali. Oleh karena itu, kedamaian, kerukunan, persahabatan bahkan  kebhinnekaan harus dijaga,” ujar Muzani saat menyampaikan tanggapannya di acara Jalan Sehat Prabowo.

Acara jalan sehat dalam menyarankan HUT ke-15 Partai Gerindra dengan nilai total hadiah undian mencapai Rp1,2 miliar tersebut disambut antusias oleh puluhan ribu masyarakat Bali yang memenuhi jalur jalan di seputar Lapangan Puputan Margarana-Niti Mandala Renon, Kota Denpasar, Bali.

“Dengan acara jalan sehat ini masyarakat Bali begitu cinta damai, cinta ketentraman ketentraman, cinta pada kedamaian. Masyarakat Bali cinta pada kerukunan dan cinta pada ketenangan,” ucapnya.

Oleh karena itu, lanjut Muzani, pesan-pesan menjaga kedamaian, kerukunan dan persahabatan ini harus terus digaungkan tidak hanya pada masyarakat Bali, namun juga kepada masyarakat Indonesia.

“Pemilu 2024 harus menjadi jalan sebagai upaya menjaga itu (kedamaian, kerukunan, persahabatan, ketenteraman). Partai Gerindra berkomitmen untuk itu, apalagi calon Presiden Partai Gerindra (Prabowo Subianto) juga berkomitmen yang sama,” ujarnya.

 

Penulis : bbn/tim

Editor : Juniar

Sumber Berita : beritabali.com

 

TAGS :