De Gadjah: Tiang Merasa Terhormat Bila Disandingkan Dengan Giri Prasta

 10 April 2024   

Made Muliawan Arya (De Gadjah)

DENPASAR, Menjelang akan dilaksanakan Pemilihan Gubernur (Pilgub) Bali pada bulan November 2024 mendatang, sejumlah tokoh politik Bali mulai menjadi soroton.

Salah satu yang menjadi sorotan tersebut adalah Ketua DPD Partai Gerindra Bali yakni Made Muliawan Arya alias De Gadjah.

Yang kini lagi hangat-hangatnya menjadi perbincangan di media sosial untuk bisa maju sebagai Wakil Gubernur (Wagub) Bali.

Di media sosial, De Gadjah digadang-gadangkan bisa berpasangan dengan I Nyoman Giri Prasta sebagai Calon Gubernur (Cagub) Bali.

Merespon tanggapan isu yang beredar di media sosial yakni duet Cagub-Cawagub Giri Prasta-De Gadjah tersebut.

Menurut De Gadjah sendiri, ia mengatakan sangat terhormat sekali bisa berpasangan dengan Giri Prasta.

Apalagi sampai tiang bisa sampai dimasukan dalam bursa pencalonan Wagub Bali bisa bersanding dengan politikus senior dan punya pengalaman jadi Bupati pula seperti Giri Prasta. 

"Pastinya hal tersebut bisa dikatakan luar biasa, dan sulit untuk diucapkan dengan kata-kata," ucap De Gadjah, Selasa 9 April 2024.

Sembari menyampaikan, merasa sangat terhormat bisa disandingkan dengan Giri Prasta, namun dalam konteks Pilkada Bali yang bisa menentukan itu semua Tuhan melalui pilihan masyarakat.

Saya merasa sangat terhormat sekali, tetapi saya tidak merasa jumawa, justru menjadi intropeksi diri bagi saya. 

"Kita semua bisa berkeinginan, kita semua bisa berharap, kita semua bisa berusaha, dan berdoa. Akan tetapi yang menentukan itu semua nantinya yang di atas yakni Tuhan," imbuhnya.

De Gadjah menambahkan setelah pelantikan Presiden-Wakil Presiden Prabowo-Gibran, dipastikan untuk Bali akan mendapatkan jatah satu Mentri di dalam Kabinetnya Prabowo-Gibran.

"Mentri dari Bali tersebut dipastikan laki-laki, dan selama ini juga sudah banyak bekerja untuk kemenangan Prabowo-Gibran," tambah De Gadjah. 

source: newsyess

TAGS :