Iwan Bule Silaturahmi ke Gerindra Bali Sampaikan Pesan Prabowo Subianto

 27 Juni 2023   

TEMUI KADER: Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Mochmad Iriawan alias Iwan Bule saat ada agenda di Bali bertemu kader Partai Gerindra Bali (Humas Gerindra Bali)

DENPASAR- Pengurus pusat Partai Gerindra sangat peduli dengan kader partainya. Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Mochmad Iriawan alias Iwan Bule saat ada agenda di Bali, tidak lupa  mengunjungi partai kader Gerindra di Kantor DPD Gerindra Bali pada (22/6/2023) untuk bersilaturahmi dan terus memberikan semangat. 

Kedatangan Iwan Bule menjadi semangat untuk para kader menjelang perhelatan Pemilu 2024. Ketua DPD Partai Gerindra Bali Made Muliawan Arya saat diwawancarai Senin (26/6/2023) mengatakan kunjungan eks Ketua Umum PSSI tersebut,   bukan agenda resmi hanya untuk silaturahmi juga dimanfaatkan untuk berbagi pengalaman. Salah satunya, perjuangan Ketua Umum Prabowo Subianto yang terus bekerja memajukan Bangsa. 

 

"Beliau kebetulan ada agenda di Bali kebetulan beliau sebagai Wakil Ketua Pembina  di Partai Gerindra bersilaturahmi ke DPD dan bertemu kader-kader Gerindra Bali. Sambil silaturahmi sambil sharing sharing artinya. Mengisi satu sama lain agar menyukseskan perhelatan ini," papar Pria yang akrab disapa De Gadjah ini. 

Menjelang pesta demokrasi dibutuhkan kerja sama merengkuh kemenangan dengan cara elegan dan damai.  Iwan Bule menyampaikan bagaimana perjuangan Prabowo untuk Indonesia, yang tiada henti bekerja tanpa dipublikasi. Iwan Bule mengingatkan pada kader untuk selalu menghormati dan menghargai orang lain termasuk rival politik. Tidak menjelekkan calon dan partai  lain. "Yang disampaikan Pak Iwan tentang capaian Pak Prabowo selama ini capaian yang disampaikan itu bagus bahwa untuk kader tahu selama ini Pak  Prabowo banyak bekerja tanpa harus diangkat di media beliau benar benar bekerja program yang benar bersinergi dengan Pak Jokowi yang selama ini beliau lakukan tugasnya dengan baik  untuk masyarakat," kata De Gadjah

Wakil Ketua DPRD Denpasar ini mengatakan yang hadir saat kunjungan Iwan Bule semua pengurus baik DPD maupun DPC Gerindra Bali. Kehadiran pengurus DPP Gerindra sangat penting untuk para kader sebagai senior, orang tua dan sebagai keluarga besar. 

"Yang bisa datang lumayan, walau tidak full tim tapi ada setiap perwakilan dari DPC-DPC," tandasnya.  ***

Sumber: Radarbali

TAGS :