Mendadak Menjamur, Baliho Juliarta dan De Gadjah Dapat Dukungan Prabowo Bermunculan di Klungkung

 18 April 2024   

Baliho De Gadjah dan Juliarta di Klungkung

Baliho Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra, Prabowo Subianto bersalaman dengan Ketua Fraksi Gerindra DPRD Bali I Ketut Juliarta, dan Ketua DPD Gerindra Bali I Made Muliawan Arya bermunculan di Kabupaten Klungkung.

Mengambil konsep seperti halaman komik, pada baliho tersebut terdapat percakapan dalam balon kata.

Dalam percakapan itu, Muliawan Arya alias De Gadjah ditanya oleh Pak Prabowo “Mau ke mana Bli De Gadjah?” Dan oleh De Gadjah dijawab “OTW Jalan Basuki Rahmat No. 1 Denpasar”. Oleh Prabowo dijawab “OK GAS!”Setelah ditelusuri ternyata alamat tersebut merupakan lokasi Kantor Gubernur Bali.

Konsep dialog serupa juga ada pada foto Juliarta. Dalam pembicaraannya dengan Prabowo, Juliarta mengaku mau ke Jalan Untung Surapati No. 2 Semarapura Tengah yang merupakan Kantor Bupati Klungkung.

Bila ditelisik, baliho tersebut mengisaratkan dukungan Prabowo kepada De Gadjah untuk bertarung di Pilkada Provinsi Bali dan Juliarta maju di Pilkada Kabupaten Klungkung.

Dikonfirmasi terkait keberadaan baliho tersebut, Ketut Juliarta, Rabu (17/4/2024) mengaku tidak tahu siapa yang memasangnya. Tetapi dia menduga hal itu dilakukan oleh relawannya. “Saya tidak tahu ada pemasangan baliho itu. Tidak ada juga yang memberi tahu. Mungkin relawan saya yang memasangnya,” jelasnya.

Walau begitu, Juliarta mengapresiasi dukungan dan kepercayaan relawan. Terkait Pilkada Klungkung 2024, Juliarta yang berstatus incumbent anggota DPRD Bali terpilih hasil Pemilu menyerahkan sepenuhnya kepada induk partainya. “Selaku kader saya selalu siap jika partai menugaskan dan memberikan kepercayaan kepada saya,” tandasnya.

source: Radar Bali

TAGS :