Momen Idul Fitri, DPC Gerindra Gianyar Terima Silaturahmi Rombongan PKB

 24 April 2023   

Ketua DPC Gerindra Gianyar I Wayan Tagel Arjana menerima kunjungan Ketua DPC PKB Gianyar Suryono

GIANYAR, diaribali.com – Momentum Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah dijadikan ajang silaturahmi jajaran pengurus DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Gianyar ke DPC Gerindra Gianyar, Sabtu (22/4/2023). Silaturahmi  bertujuan untuk menjaga toleransi di kabupaten yang berjuluk Bumi Seni.

Suasana pertemuan berlangsung cair dan penuh kekeluargaan. Permohonan maaf lahir dan batin juga terlontar antar-para pimpinan partai politik. Rombongan yang dipimpin Ketua DPC Suryono, diterima oleh Ketua DPC Gerindra Gianyar I Wayan Tagel Arjana dan jajaran.

Selain silaturahmi dan saling memohon maaf, obrolan ringan seputar kontestasi Pemilu serentak 2024 juga tak luput dari topik pertemuan. Bahkan, lebih serius lagi komunikasi koalisi untuk memenangkan Prabowo Subianto dalam Pilpres mendatang juga dibicarakan dua pimpinan parpol tersebut.

Tagel Arjana mengaku senang dengan kedatangan koleganya tersebut. “Intinya kunjungan ini silaturahmi serangkaian hari lebaran,” kata Tagel Arjana.

“Juga membahas koalisi memenangkan Bapak Prabowo Subianto sebagai Presiden RI. Kami sepakat meningkatkan komunikasi sesama partai politik,” imbuhnya.

Tak lupa Tagel Arjana mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah kepada umat muslim, khususnya warga Gianyar.

Dia berharap, toleransi semakin terpupuk meski dalam situasi tahun politik, sehingga persatuan kehidupan berbangsa dan bernegara tetap kondusif.

Baca Juga : Gerindra Bali Dukung Pertemuan Prabowo-Zulhas: Perkuat Komitmen Kebangsaan

Senada, Suryono mengakui pertemuan itu selain bersilaturahmi juga sebagai ajang memperkuat komunikasi politik antarkedua partai.

Ia juga menyebut bahwa langkah ini sebagai bagian dari memperkenalkan PKB kepada masyarakat Gianyar sekaligus juga memanaskan mesin menghadapi Pileg 2024.

Lebih jauh Suryono mengungkapkan, partai PKB merupakan partai yang menjunjung tinggi nilai-nilai toleransi dan keberagaman. Sehingga pihaknya senantiasa membuka pintu komunikasi terhadap semua pihak. Termasuk bakal calon legislatif dari Bali sendiri. “Kami selalu terbuka kepada semua pihak. Termasuk menjaring bakal calon legislatif dari seluruh golongan,” kata dia. (Art)

Sumber Berita : diaribali.com

TAGS :