Prabowo Tetap Capres, DPC Gerindra Klungkung Pasang Badan

 24 April 2023   

www.mediabali.id, Klungkung. 

Suasana politik Nasional semakin berdinamika, pasca deklarasi PDI Perjuangan yang mengusung Ganjar Pranowo sebagai calon presiden, timbul tuntutan dari sejumlah pihak agar Prabowo Subianto menjadi calon wakil presiden yang berpasangan dengan Ganjar Pranowo. Hal ini pun membuat pendukung Ketua Umum Partai Gerindra itu pun geram.

Ketua DPC Gerindra Klungkung I Wayan Baru mengungkapkan pihaknya bersama kader lainnya menuntut agar Prabowo tetap menjadi Calon Presiden. Hal ini sesuai dengan deklarasi yang dilakukan 34 DPD Gerindra Provinsi di Indonesia termasuk Bali dalam rapat pimpinan nasional (Rapimnas) Gerindra di Sentul International Convention Center tahun 2022 lalu.

Wayan Baru mengaku akan pasang badan agar hasil Rapimnas tersebut tercapai pada Pemilu 2024. "Kita sudah sepakat mendukung bapak Prabowo Subianto sebagai calon presiden, tidak boleh ada perubahan," tuntutnya Senin (24/4).

Hal ini sesuai dengan aspirasi masyarakat yang menuntut agar Prabowo Subianto dapat memimpin Indonesia. Ia mengakui meningkatnya elektabilitas Prabowo Subianto merupakan wujud kepercayaan publik atas kinerja Prabowo Subianto sebagai Menteri Pertahanan.

Dengan banyaknya dukungan rakyat pihaknya meminta agar Prabowo benar-benar bisa memimpin Indonesia. Menurutnya, karena hanya Prabowo yang bisa menjalankan aspirasi rakyat dan membawa amanat rakyat. "Jangan mau diganggu oleh partai lain. Prabowo adalah petugas rakyat yang bisa memimpin sesuai kehendak rakyat bukan kehendak partai," pungkasnya. 

Majunya Prabowo sebagai Calon Presiden pada Pemilu 2024 menurut Wayan Baru akan membuat suara Partai Gerindra di daerah juga ikut meningkat. Apalagi Partai Gerindra dikenal dengan partai yang dekat dengan rakyat. (*)

 

Sumber Berita : www.mediabali.id

TAGS :